Blog ini khusus untuk mempelajari ilmu sulap. Bagi para magician dan pembaca, ada baiknya sebelum membaca blog ini ikuti petunjuk dan etika seorang magician.

-Hanhan the Cyber Magician-.

Mathmagic : Funny Added (Prediksi Angka)

Permainan :

Anda meminta salah seorang penonton untuk maju kedepan, atau bisa digunakan dalam street magic. setelah anda mendapatkan penonton anda bisa memastikan bahwa anda belum pernah mengenal dia sebelumnya. dan anda perlihatkan bahwa anda memiliki sebuah prediksi didalam amplop. setelah itu anda berikan penonton kalkulator dan anda bilang, anda akan melakukan hal yang luar biasa dan dapat melampaui kekuatan matematik kalkulator.


Lalu penonton suruh memikirkan satu angka, lalu anda jumlah dan kalikan, setelah mendapat hasil akhir. anda bilang bahwa anda semalam bermimpi dan memikirkan sebuah angka yang lalu anda tuliskan didalam sebuah amplop. dan AJAIB prediksi di amplop sesuai dengan angka terakhir di kalkultor,.... anda dapat langsung meninggalkan penonton dengan cooll sambil membuat heran sang penonton.

Rahasianya :

Persiapan :

1. Buat sebuah prediksi bertuliskan angka 91, dan dimasukan ke sebuah amplop.

2. Sebuah kalkulator

Prosedur :

1. Ajak satu sukarelawan untuk anda ajak bermain.

2. Berikan kalkulator kepada sang sukarelawan.

3. Suruh dia memikirkan angka berapapun dan ketikan di kalkulator.

4. Jika sudah suruh dia menambahkan dengan angka 5.

5. Hasilnya tambahkan lagi dengan 29.

6. Tambah lagi dengan 26.

7. Tambah 29

8. Tambah 2

9. Terakhir kurangi dengan angka awal yang dipikirkan sukarelawan.

10. Suruh sukarelawan untuk memikirkannya.

11. Katakan “Beberapa hari yang lalu, saat saya sedang balajar matematika secara tidak sengaja saya menuliskan angka dan angkanya adalah.” Buka amplop prediksi anda, pasti hasilnya juga 91.

Note :

Lakukan permainan ini dengan tempo yang sangat cepat, tapi usahakan perintahnya jelas. Dan buatlah efek sedramatis mungkin.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar