Blog ini khusus untuk mempelajari ilmu sulap. Bagi para magician dan pembaca, ada baiknya sebelum membaca blog ini ikuti petunjuk dan etika seorang magician.

-Hanhan the Cyber Magician-.

The Dissapearing Lady (Menghilangkan Wanita)

Form : Mask Magician (the greatest of magic)

picture131

Permainan :

Anda mampu menyuruh seorang wanita (asisten anda) untuk duduk di sebuah kursi, kemudian anda tutup dengan sebuah kain di atas panggung dan tiba - tiba setelah di buka, wanita tersebut telah menghilang.

Rahasianya :

Persiapan :

1. Anda harus berkoordinasi dengan orang yang membuat panggung untuk perform anda agar membuat lubang ukuran ± 0,5 x 0,5 m ditengah - tengah panggung. Tetapi usahakan lubang itu tidak terlihat jelas oleh penonton dan lubang itu akan langsung terhubung ke sebuah ruangan di bawah panggung.

2. Buatlah sebuah kursi, dengan menggunakan sebuah tutup untuk kepala tersembunyi dibelakangnya. Tutup kepala yang dimaksud adalah seperti gambar di bawah. Kemudian beri tali penghubung dengan ruang di bawah panggung.

picture131

Usahakan penutup kepala tersebut tidak terlihat dari sudut pandang penonton. Kemudian letakkan kursi di atas lubang yang telah dibuat.

Prosedur :

1. Letakkan kursi di atas lubang yang anda buat.

2. Panggil asisten wanita anda.

3. Suruh dia duduk di atas kursi itu.

4. Kemudian anda tutup dia menggunakan kain. Sambil anda menutup asisten anda, anda angkat penutup kepala yang telah anda siapkan dan letakkan tepat di atas kepala asisten anda. Jadi dari luar akan tampak seperti kepala asli asisten anda.

5. Setelah ditutup, suruh asisten anda yang lain yang bekerja di ruang bawah panggung untuk membuka lubang di bawah kursi tersebut, kemudian suruh asisten anda untuk masuk ke dalam lubang itu.

6. Dipastikan bahwa dari luar masih akan tampak seperti asisten anda berada di atas kursi tersebut.

7. Dan kemudian buka penutupnya sambil anda menurunkan penutup kepala yang anda angkat tadi.

8. Ternyata asisten anda telah menghilang.

picture141

Note :

  • Anda harus benar - benar mempersiapkan semuanya secara matang dan benar. Agar permainan ilusi anda tidak terlihat cacat sedikitpun.
  • permainan ini cocok untuk stage magic

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar