Blog ini khusus untuk mempelajari ilmu sulap. Bagi para magician dan pembaca, ada baiknya sebelum membaca blog ini ikuti petunjuk dan etika seorang magician.

-Hanhan the Cyber Magician-.

Memoles Penampilan Anda

Setelah anda membaca dan sering mengunjungi blog ini, tentunya anda akan mengetahui berbagai tekhnik sulap. Berlatihlah setiap hari sampai anda paham prosedurnya di luar kepala. Apakah setelah itu anda jadi pesulap? Yah, hampir.

Lebih dari sekedar metode, sulap adalah sebuah seni. Semua peralatan dan tekhnik - tekhniknya adalah instrumen yang akan membantu anda tampil, seperti kuas yang akan anda gunakan untuk melukis dalam benak penonton anda. Kuasai hal itu dengan baik. Pakailah dengan nyaman. Buatlah sedemikian rupa agar sesuai dengan kepribadian anda, buanglah perangkat yang tidak sesuai dengan pribadi anda. Ketika anda membeli pakaian baru, anda mungkin bertanya pada teman terdekat, “Bagaimana kelihatannya?” Lakukan hal yang sama pada kegiatan baru anda ini. Tekhnik - tekhnik anda mungkin tidak bercela, tetapi anda memerlukan seorang teman baik untuk meberitahu anda agar membuang satu trik yang tidak sesuai untuk anda dan berkonsentrasi pada trik - trik yang tepat bagi anda. Di bawah ini ada beberapa saran untuk tampil bagi anda calon pesulap profesional.

Temukan gaya anda sendiri

1. Anda mungkin ingin tampil dengan sebuah jas resmi yang keren atau gaun malam dengan peraltan yang cerah dan mengkilap, atau berpakaian santai dan memakai peralatan sehari - hari seperti koran yang digulung dan beberapa koin. Silahkan memilih, tetapi tidak boleh sembrono. Berlatihlah agar anda tidak perlu gugup atau salah tingkah di hadapan penonton.

2. Selalu beri penjelasan atas apa yang anda kerjakan, tetapi tanpa mengatakan apa yang akan anda lakukan. Lagi pula, mungkin ada yang tidak beres dan anda mungkin perlu mengubah apa yang akan anda lakukan! Akan lebih baik jika penonton tidak menyadarinya. Tuliskan “gerakan” anda. Buatlah sejelas mungkin, tambahan humor sebisa anda, dan persiapkan beberapa anekdot ekstra jika anda harus menutupi beberapa masalah teknis atau penundaan.

3.Hindari penjelasan yang membosankan seperti “Sekarang saya akan mengambil setumpuk kartu, sekarang saya akan mengocok kartu, sekarang saya akan menemukan … sekarang saya harus …dst” Jika anda tidak bosan ingin bicara, lakukan sulap tanpa suara dan manfaatkan musik atau mimik wajah.

4. Sesekali berlatih di depan kaca untuk lebih mempelajari setiap gerakan dan juga posisi tangan serta tubuh anda. Temukan tempat berdiri terbaik anda dalam kaitannya dengan penonton. Periksa semua “sudut” anda sehingga tidak ada yang akan mengetahui sesuatu yang tidak seharusnya mereka ketahui.

5. Jangan merasa kecewa dengan kesederhanaan sebuah trik sulap. Jika metodenya sederhana, anda bisa menunjukkan lebih banyak kemampuan menarik perhatian penonton.

6. Selalu siap untuk meningkatkan bagian terbaik dari trik sulap anda dengan segala cara, bahkan jika anda sudah mempertunjukkan trik yang sama selama bertahun - tahun.

7. Nikmati setiap pertunjukkan sehingga penonton akan senang melihatnya. Selalu buat penonton ingin lebih, sehingga, dengan keberuntungan, mereka ingin anda melakukan pertunjukan lagi di acara lain.

Mungkin beberapa tips dan trik di atas sering anda alami. Dan ini akan lebih membantu anda untuk menjadi pesulap yang lebih dan lebih baik lagi. Dengan berlatih dan terus berusaha. Sekian tips dan Trik dari blog Hanhan Magic.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar