Blog ini khusus untuk mempelajari ilmu sulap. Bagi para magician dan pembaca, ada baiknya sebelum membaca blog ini ikuti petunjuk dan etika seorang magician.

-Hanhan the Cyber Magician-.

Kebal dari Silet

 ... Northern Java Silat by

Permainan :
Anda memperlihatkan sebuah silet yang tajam, dengan membuktikan pada hadirin bahwa silet itu tajam, anda sayat sebuah kertas, dan rambut. setelah itu, gunakanlah ekspresi yang seperti berkonsentrasi dan jika anda seorang fakir magician, keluarkan karakter ghotic anda agar telihat benar-benar menyeramkan. setelah itu lalu anda menyayatkan silet tersebut ke tangan, lidah dan bahkan rambut anda pun tidak putus ketika disayatkan. tapi setelah itu anda coba kembali pada kertas dan rambut penonton tapi ternyata sobek dan putus juga. luar biasa anda akan mendapat tepukan dan decak kagum dari penonton yang keheranan dan merasa anda memiliki ilmu hitam.


Berikut Rahasianya :


Anda harus menyiapkan sebuah gimmick silet khusus, yang salah satu bagiannya di tumpulkan terlebih dahulu pada gelas atau kaca. hingga terasa sudah tumpul dan tidak dapat memutuskan rambut. ingat !! harus tumpul, jika tidak saya tidak bertanggung jawab loh...

Ketika ingin mendemonstrasikan, gunakan bagian silet yang belum ditumpulkan, untuk memotong kertas, atau rambut. Setelah itu, sambil komat-kamit sebentar atau menggunakan cara anda sendiri, baliklah mata siletnya, dan peragakan bagaimana silet tumpul tersebut tidak bisa melukai tubuh, bahkan memotong rambut kita.

agar lebih mudah, bagian silet yang tumpul yang ada mereknya.

Sumber : http://hanhan-magic.blogspot.com/2010/10/kebal-dari-silet.html

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar